para psikolog masuk...!?

1. Apa yang Anda lakukan ketika merasa diri Anda tidak berguna?

2. Apa yang Anda lakukan ketika karya Anda dicaci maki orang, terlebih oleh keluarga Anda?

3. Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak lagi punya semangat hidup?

4. Apa yang Anda lakukan ketika Anda merasa selalu salah dalam segala hal?

Semua hal diatas yang saya alami saat ini, saya mohon jawabannya. karena saya ingin belajar dari jawaban yang anda jawab, maaf jika pertanyaan saya terlalu berat..

Tidak dijawab semuanya juga tak masalah, karena jawaban anda sangat berarti buat hidup saya.

Terima kasih...

Comments

  • Yang saya lihat dari sumber masalah anda adalah anda melakukan kesalahan, dan merasa kurang dihargai dengan karya anda. Sehingga memicu perasaan tidak berguna, tidak bersemangat dan selalu salah.

    Yang harus anda pahami adalah, tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan dalam pekerjaanya. Bahkan para professionalpun bisa melakukan kecerobohan dalam pekerjaan mereka. Itu adalah sifat bawaan manusia yang tidak memiliki kesempurnaan dalam dirinya.

    Kita semua manusia perlu belajar, dan kita tidak akan menemukan pelajaran berharga dari kebenaran, tetapi dari kesalahan. Kesalahanlah yang mengajari kita apa yang harus kita lakukan untuk menghasilkan karya yang lebih baik nantinya. Kesalahan memberitahu kita apa yang harus kita perbaiki untuk mencapai karya terbaik.

    Masa depan adalah kesempatan emas untuk anda memperbaiki karya anda, gunakanlah masa sekarang ini sebaik-baiknya. Karena masa depan hanya dihasilkan oleh masa sekarang bukan masa lalu. Lupakan masa lalu, belajar dan bangkit.

    Semoga bermanfaat!

  • 1.melakukan hal yang berguna bagi diri sendiri

    2.tetap melakukan yang terbaik

    3.melakukan hal yang buat diri semangat

    4.terus-menrus mempelajari kesalahan sehingga berhasil menemukan kebenarannya

  • yang pertama coba melakukan hal-hal yang sifatnya positif, seperti menjawab pertanyaan di sini, atau cari teman dari belahan dunia lain promosikan saja tentang Indonesia melalui email, kalau ada yang merayu terserah mau di terima atau tidak, tapi harus di cari dulu yang mana scammer dan mana yang bukan, kalau sudah tahu biarkan saja itu urusan mereka, yang penting email tentang Indonesia diterima mereka.

    yang kedua bila karya di caci maki keluarga sih itu biasa.. anggap saja masukan yang berharga dan coba untuk meneliti lagi, mungkin saja memang benar karya kita tidak sebagus yang kita inginkan.

    yang ketiga, sekarang saya tidak lagi punya semangat hidup, bosen, bingung, promosi Indonesia sudah banyak yang saya kirimkan, dari aceh sampai papua, dari tempat pariwisata sampai bahan tambang, ahirnya pergi ke game online, zuma, solitaire, diamon, tapi semua cari yang gratisan, ogah bayar ... gratis lebih enak, bisa gonta-ganti permainan tanpa ada rasa sesal kalah, tujuannya mengalahkan nilai tertinggi yang dihasilkan oleh kita sendiri, hehehe.... curang ya.

    dan yang keempat perbaiki apa yang dirasa salah, usahakan tidak terjerumus kedalam pola salah yang sama, tutup semua lobang yang diperhitungan kita akan menimbulkan masalah baru.

Sign In or Register to comment.